Nov 5, 2012

Hari ini aku merindu


hari ini aku merindu kepada semuanya,
kepada tangisan pertama waktu di lahirkan,
kepada pelukan hangat bunda saat itu,
kepada omelan ayah saat aku mengompol di kemejanya..

hari ini aku tersiksa karena merindu kepada semuanya,
kepada masa kanak-kanak yang sudah samar,
kepada masa remaja saat itu,
bahkan kepada masa depan yang belum pernah aku jalani,

hari ini aku merasakan perih yang teramat karena merindu kepada semuanya,
kepada udara sejuk jauh dari perkotaan yang sempat aku hirup,
kepada sinar mentari pagi dan senja pedesaan yang pernah aku rasakan,
kepada dingin puncak mahameru yang baru saja sempat aku nikmati,
kepada alam-alam dan suasana tenang lain yang sangat ingin kunikmati setiap hari,

hufth..
lagi-lagi, hari ini aku hampir terbunuh karena merindu kepada semuanya,
kepada rekan-rekan yang sudah lama tidak bersua dan berbincang bersama lagi,
kepada kawan-kawan yang baru pertama ketemu terus hilang,
bahkan kepada orang-orang yang membenciku dan pernah menolakku dengan sadis,

demm..
aku merindukan semuanya..

yang paling membuatku merasa sedih,
hari ini aku bernafas dalam sesaknya rindu yang membuncah kepada semuanya,
kepada waktu yang seringnya aku lewatkan,
kepada masa yang sepertinya hampir berakhir,
kepada Tuhan yang seringnya aku lupa,

ya ALLAH ya Rabb,
jaga terus rindu ini, agar aku bisa terus merasakan hidup,
karena..
seolah saat aku disini akan berakhir..

No comments: