Nov 5, 2012

apa yang gue tulis? begini (gue coba ngejawab dari versi gue):


gue bukan penulis, gue juga bukan pujangga, tapi keinginan gue buat nulis itu ada (walopun ga besar).

apa yang gue tulis? mungkin itu yang jadi pertanyaan pada benak kalian yang secara langsung atopun ga langsung ngeliat.

begini (gue coba ngejawab dari versi gue):

- yang gue tulis itu hampir sebagian besar kenyataan yang gue liat (catet ya "gue liat") jadi klo kalian beda persepsi ato beda pendapat, ya wajar, karena kalian blom tentu ngeliat yang gue liat ato gue ngeliat yang kalian liat.

- yang gue tulis itu hampir sebagian besar berupa sindiran-sindiran, entah kasar atopun halus, entah norak, kampungan ato elegan, tapi ya menurut gue sih (catet ya "menurut gue"), bahasa sindiran itu lebih baik (lebih nyelekit tepatnya) daripada bicara langsung, kenapa? karena itu butuh pemikiran dan taukan, hanya orang-orang yang mampu berpikirlah yang bisa mengerti sindiran gue.. hehe :p

- apalagi yah?

- oh iya, yang gue tulis itu hampir sebagian besar juga mimpi-mimpi yang gue punya (catet juga ya "yang gue punya"), jadi klo ada kesamaan atau kemiripan mimpi, itu bukan salah gue ato salah kalian, itu disebabkan karena khayalan dan mimpi masih gratis, jadi masih bebas.. :)

- hmm.. *mikir

- mungkin ini yang terakhir (masih mungkin), yang gue tulis itu hampir sebagian besar bualan, makian ato keluhan dari gue (catet sekali lagi "dari gue"), jadi mohon maaf kepada orang-orang yang terganggu ama tulisan gue, sumpah gue ga sengaja. :p

udah ah, nanti di terusin lagi.. :)
eh, tapi ko semua sebagian besar yah, klo ada beberapa sebagian besar, jadinya nti sebesar apa yah? -,-"

ya beginilah tulisan gue, ancur, ga jelas, tapi menurut gue (sekali lagi catet "menurut gue") ini jujur.. hehe

Cilegon (tegal wangi), 22:41, 29 - Nov - 2011.
Fachriza Haqi

No comments: