Feb 25, 2014

Surat Cinta Elektronik buat Kamu #3

Dear ayang,

Sepertinya aku kurang peka terhadap kapan kita pertama bertemu atau perayaan-perayaan semacamnya karena aku memang tidak pandai dalam mengingat hal semacam itu bahkan mengingat nama-nama dalam silsilah keluarga besar aku sendiri pun aku blom tentu ingat.

tapi dari diary yang kamu berikan dan catatan kecil yang kamu tinggalkan, aku baru tahu jika ternyata hari ini, 25 Februari 2014 adalah hari ke-1608 sejak pertama kita bertemu :)

Semoga kedepannya kita makin serius dalam menjalani hubungan ini, semakin kuat tali Cinta yang kita punya. Meski kita sekarang masih terpisahkan jarak dan intensitas pertemuan kita masih sedikit sekali, tapi itu bukan berarti kekuatan cinta melemah. Karena jika hal semacam itu membuat kekuatan cinta melemah, apalah arti sebuah komitmen :)

Ayang onyon yang selalu aku rindu,

Mari kita sama-sama merencanakan masa depan. Iya, masa depan yang lebih baik untuk kita berdua, untuk keluarga kita dan untuk orang-orang yang kita sayang dan juga yang sayang terhadap kita bahkan irang yang membenci kita sekalipun. Mari sama-sama berjuang meraih Ridha Illahi

Oh iya, aku juga baru sadar ternyata surat cinta elektronik terakhir yang aku bikin untuk kamu udah berbulan-bulan lalu ya. Ah, salah aku. Semoga dengan surat elektronik ini bisa mengobati kerinduan :)


Yang selalu bahagia ketika kamu tersenyum,
Fachriza Haqi

No comments: