Feb 24, 2014

Orange Juice - datang lalu pergi

Tiba-tiba saja paman herry dari malang menawarkan vespa pts 100 berplat-N.
Kali ini dilengkapi surat berupa STNK saja dengan harga yang menurutku standar malah bisa ke itung murah klo dijual ketengan.

Berikut penampakan-penampakan yang dikirim paman hery






tampak sangat mulus dan sangat menggiurkan bukan? hehe
Dengan harga yang terjangkau kantong dan kondisi vespa yang prima pasti membuat para pecinta kendaraan berbentuk seperti tawon ini sangat ingin menggondol dan memboyongnya ke rumah masing-masing untuk dijadikan koleksi mau pun tunggangan sehari-hari

Sudah harganya terjangkau, paman hery pun memberi bonus jam bekker lucu ini walopun sebenernya aku gatau ini berfungsi apa engga hehe



Awalnya aku mengira vespa pts ini warnanya adalah merah, apa karena pengaruh layar di handphone ya?
sehingga aku benar-benar sangat tertarik dan siap memberi nama dia "Red Diablo" :)))

tapi aktual yang datang adalah warna orange dengan kondisi sesuai yang di infokan.


Thanks paman, Anda benar-benar recommended seller :)

Setelah keberadaannya sekitaran 1 minggu di "green garage" akhirnya dengan berat hati aku pun melepas si orange juice kepada teman karena teman pun beralasan ingin memberi hadiah adik gadisnya. Selain itu ada beberapa alasan lain aku melepasnya seperti warna yang tidak sesuai dan saat itu memang sedang ada kebutuhan.

Bye orange juice, walopun kamu cumen sebentar mampir di garasi ijo tapi kamu tetap bagian dari petualanganku :)

No comments: