Feb 24, 2014

alibi pembenaran untuk tidak menulis

Bulan penuh cinta ini udah mau abis, tapi aku blom ngepost satu pun tulisan.
ah aku menyedihkan :(

entah karena kesibukan yang pura-pura sibuk atau pulsa modem yang ga pernah diisi nantinya bakalan jadi pembenaran atas sifat malasku ini, iya malas menulis. Pembenaran itu nantinya mau aku jadikan alibi jika ada yang bertanya "kak, kenapa ga nulis lagi?" atau "bang, gue nunggu update-an tulisan elo loooh" yang sebenarnya pertanyaan itu tak akan pernah ada yang menanyakan hehe

padahal aku punya segudang cerita yang bisa aku gembar-gemborkan setiap hari tetapi begitu berat jika dituangkan dalam sebuah tulisan, ide-ide menulis ga muncul sama sekali. oh my criminal brain :(

Untuk menanamkan habit menulis lagi nampaknya butuh perjuangan keras.

ah alibi-alibi selalu yang terpikirkan. Alibi pembenaran untuk tidak menulis.

sibuklah
ngerjain skripsilah
kerjalah
ga punya pulsa modemlah
 
yang padahal kesemuanya itu bisa saja dilakukan berbarengan dan tidak saling mengganggu.
Toh isi tulisanku ini kan cumen curhat, opini pribadi dan pemikiran-pemikiran konyol lainnya.

atau mungkin karena justru isinya cumen itu maka keinginan untuk mem-posting kan tulisan menjadi berkurang? karena tidak ada deadline seperti skripsi?

ah lagi-lagi alibi pembenaran untuk tidak menulis

No comments: