Feb 24, 2014

Reuni 2-5 (ceritanya)


Minggu, 23 Februari 2014

Akhirnya kita anak-anak kelas 2.5 smandaks lulusan taun 2006 bisa ngumpul n nongkrong bareng juga ya walopun cumen beberapa biji.


Beberapa hari sebelum hari H

Berawal dari si Novan a.k.a jebew a.k.a pewo yang bikin grup whats-app kelas, komunikasi-komunikasi acak kadut antara penghuni grup wa itu kaya Erwin cina (bukan rasis), faber, donny kumis, miss ratih, dika kriting dan lainnya akhirnya muncul-lah 2 brilian idea yaitu buat reunian dan arisan.

Nah kemudian seperti biasanya.. masalah sepele yang kadang bikin orang males mulai nongol, kaya nentuin tanggal reunian ama tempatnya. Ya elo tau sendirilah nyatuin waktu banyak orang penting itu susahnya minta ampun :p ditengah perseteruan itulah gue nongol cumen bilang “hari minggu aja, tgl 23 jam 1 siang di ciwa” dan yang lain pun mengamini dan gue kembali menyimak perkembangan obrolan mereka karena ya isinya ngalor ngidul hehe

Sebelum hari H tiba, masih banyak sih obrolan haha-hihi gajebo di grup cumen ya namanya haha-hihi jadi yah haha-hihi aja :p

Banyak yang blom tau ciwa dimana ternyata, ya mungkin karena domisili temen-temen sekarang banyak yang bukan di cilegon juga sih jadi ya wajar.

Okeh, gue infoin dulu yak klo ciwa itu adalah sealah satu coffee shop di cilegon yang merupakan tempat tongkrongan abege kaya gue :p disana bisa duduk-duduk manis sambil ngopi, main-mainan atau bahkan karokean. Wow kaaaan?

Skip tentang ciwa, point utama yang mau gue bahas pan reuniannya ya? :p
Akhirnya tibalah hari H dan ternyata yang nongol cumen:




 Itupun dengan gue dateng telat, indah ama bapao juga hehe


Tapi apapun yang terjadi yang penting reunian ala kadarnya ini berhasil dan mencetuskan bahwa mulai bulan depan, kita-kita mulai arisan \m/ g acumen ibu-ibu coooy yang bisa arisan, kami para pemuda-pemudi macho dan kece juga bisa cyiiin*uups :p


Udah ah segitu aja yaaaa nti dilanjut lagi ah klo sempet, mau boker dulu
BYE!

No comments: