Jan 12, 2014

Mimpiku berubah

Mimpiku berubah, Iya. Dulu sekali, mengelilingi dunia adalah sebuah mimpi yang menyala-nyala
Tapi kini tidak lagi :')

Karena apa?

Karena sekarang aku berpikir jika "cuma" mengelilingi dunia saja itu hal yang mudah, bahkan sangat mudah.

Hanya butuh kemauan yang kerasa dan semangat yang terus aktif

Walaupun mudah, sebenarnya aku belum pernah sekalipun mengelilingi dunia :')

Terus terang aku stuck di kota ini, di negeri ini.
Karena.. aku jatuh cinta dengan segala yang ada di dalamnya

Aku jatuh cinta dengan senyum-senyum kecil anak-anak pesisir,
ataupun tawa renyah anak-anak di kaki gunung.

Negeri ini adalah syurga untuk mereka yang mengerti

Iya, aku mulai belajar untuk mengerti :')

Lalu kemudian mimpi mulai bergeser, tidak lagi untuk "cuma" mengelilingi dunia
tetapi lebih dari itu

No comments: