Jan 13, 2017

Cilegon makin ramai

Crowded!

Di 2017 ini, cilegon makin ramai. Jumlah populasi kendaraan sepertinya meningkat, gue
blom bisa nunjukin statistiknya cumen sepenglihatan gue ya begitu.

Kenapa gue bilang makin ramai?

Nih gue beberin alesan-alesan menurut versi gue:

1. Jam 7 pagi.
Di hampir setiap perempatan nyang ada lampu merahnya, pasti di jaga pulisi. Tujuannya ya tentu aja mbantu ngatur lalu lalang kendaraan bermotor

2. Sebelum dan sesudah jam kerjayaitu jam 08:00 - 17:00
Para karyawan yang bekerja di jam tersebut siap-siap menerima kemacetan pas mereka berangkat dan pulang kerja

3. Jam 7 malem sampe capek.
Para anak kost yang cari makan, para abege yang lagi kencan, para alayers yang kumpul-kumpul ga jelas di pinggir jalan, jumlahnya meningkat. Keleleran dimana-mana. Dan, tentu saja mereka bawa kendaraan bermotor minimal yang roda dua, terus diparkirin sembarangan di pinggir jalan gitu deh.

Jadi, gue ambil kesimpulan kalo cilegon udah mulai jadi kota yang gahol gilak serta kota kecil ini mulai ramai!

Itu versi gue, versi kalian ya terserah kalian..

No comments: