Jan 2, 2017

1st in 2017

Finally bisa nulis di blog lagi, setelah lupa password sekian lama hehe

Perkenalkan kembali,

nama gue Fachriza haqi aka haqistar.

Seorang buruh industri dari lulus sekolah sampai sekarang dan berencana untuk mengakhirinya di tahun ini atau paling lambat tahun depan,
mekanik magang di sebuah garasi ijo rumah sendiri,

tukang poto keliling pemula,

Jual beli pernak pernik vespa berikut vespanya,

Tak lain dan tak bukan pilot vespa pink di cilegon retro, dan kesemua pekerjaan sambilan gue beri nama #rauwesuwesproject! \m/

Juga kodrat sebagai seorang anak laki-laki, seorang suami serta seorang ayah. Alhamdulillah

Oh iya, happy new year (+2) 2017 ya! Sebelom makin telat hehe

Mulai saat ini, bakalan gue beberin rencana-rencana di otak kriminal gue. Dari mulai rencana berenti kerja, bikin mesin waktu sampai rencana menguasai dunia

Mungkin segitu aja perkenalan gue, so selanjutnya...

Semoga gue ga males nulis yak, haha!

No comments: