Nov 27, 2013

Surat Cinta Elektronik buat Kamu #2

Hai sayang, lagi apa? Gimana kabar kamu hari ini? Mudah-mudahan sehat dan selalu dilindungi Sang Pemilik Hidup :)

hari ini aku mau nulis (ngetik) surat cinta lagi buat kamu, masi elektronik sama seperti kemarin tapi kayanya bukan bener-bener surat cinta sih soalnya isinya bukan gombalan-gombalan atau cinta-cintaan hehe

oh iya, tau ga kamu klo hari ini adalah hari ketiga dirumah aku tanpa televisi.  Iya, tanpa televisi. 3 hari lalu akhirnya aku bisa melepas kepergian televisi yang dipindah tempatkan sama babah ke tempat Beliau biasa istirahat tidur-tiduran santai sembari ngedengerin kicauan ibu-ibu yang lagi masak buat pesenan katering.

Sebenernya bukan menghilangkan televisi dari keseharian aku sih, tapi mengurangi porsinya aja. Keberadaan TV di rumah bikin porsi aku buat nonton TV lebih besar dibandingkan kegiatan lainnya. Jam berapapun dirumah bisa jadi aku nonton TV, dari bangun tidur, pulang kerja sampe tengah malem itu TV bisa aja muter-muterin cuplikan berganti-ganti bahkan pas aku tidur pun TV yang me-nina bobo-in aku.

Sebegitu besar porsinya kan? Dan mulai 3 hari yang lalu aku beranikan untuk mengurangi hingga nantinya malah bisa hilang. Iya, hilang. Toh dengan hilangnya TV aku ga mati kan? :)

Tau kah kamu yang, ketidak beradaan TV dirumah malah bikin sepi, waktu serasa lebih lambat dari biasanya. Mungkin klo ini bulan puasa, aku bisa buka tengah hari saking lamanya nunggu maghrib tanpa TV atau jika aku lagi tidur, mungkin udah mimpi beberapa kali sampe petualangan di mimpi bisa jadi udah kelar, berakhir hingga raja terakhir udah dikalahin. Ah time flies.

Tapi waktu yang berjalan lambat itu sangat berguna sekali yang. Iya, berguna. Suwer!
Aku jadi bisa lebih banyak mikirin kamu, lebih banyak bekerja, lebih banyak belajar, lebih banyak istirahat dan lagi-lagi lebih banyak mikirin kamu dan masa depan kita nantinya << bagian ini gombal :p

Ketidak-beradaan TV ada nilai positif dan negatifnya menurut aku.

Positifnya: waktu luang kita lebih banyak
Negatifnya: kita ketinggalan update info-info, tapi gapapa juga sih toh sebenernya isi TV sekarang cumen sekumpulan orang joget-joget, gosip-gosip ga makna kaya asmirandah ga jadi nikah ato engga berita kejahatan, korupsi dan lain-lain

Jadi menurut aku lebih banyak positifnya.

Klo kamu apa udah bisa ninggalin TV? hehe

Hari ini segitu dulu yang aku ceritanya, semoga besok-besok aku bisa cerita-cerita lagi ya :)
dan semoga juga besok-besok aku masih bisa lepas dari televisi dan lebih fokus ngerjain yang lebih penting ketimbang nonton TV

Daaah sayang,

Yang selalu bahagia ketika kamu tersenyum,
Fachriza Haqi

2 comments:

Unknown said...

Good yang... aq? udah jarang nonton tv juga bukan karena ga ada tv, tp ngga ada seru2nya sekarang. ya semuanya latah pd nampilin acara joget - joget :(

Unknown said...

Good yang... aku? udah jarang nonton tv juga bukan karena aga ada tv tp acara tv seekrang pd latah hampir semua nampilin acara joget - joget yang entah kapan berakhirnya :(