Nov 26, 2013

Surat Cinta Elektronik buat Kamu

Ini surat cinta pertama yang aku tulis (ketik) buat kamu, maaf karena masih berbentuk elektronik dan bukan kertas atau bentuk yang lebih nyata serta tidak juga dikirim melalui bapak pos yang setiap hari mengantar puluhan, ratusan bahkan ribuan surat cinta pasangan muda-mudi yang saling merindu

aku memang bukan pria yang romantis, aku juga bukan pria yang bisa memberikan surprise atau apalah yang dapat membuat kamu berlinangan air mata, aku cuma pria yang berusaha menjadi sederhana, sesederhana lantunan syair yang terucap dari bibir si bisu atau sesederhana kosong.

Hari ini, aku benar-benar merindukan kamu. Entahlah kenapa, mungkin karena hubungan kita yang kata anak muda jaman sekarang disebut LDR (Long Distance Relationship) membuat quantitas pertemuan kita menjadi berkurang drastis tidak seperti sebelum-sebelumnya sehingga ada ruang rindu yang benar-benar menganga. Tak apalah, justru keadaan ini membuat aku makin bersabar dan bersyukur, aku bisa merasakan merindu. Iya, merindukan kamu. Hal seperti ini juga dapat membuat lingkungan kita menjadi lebih luas sayang, tidak sekedar aku kamu dan dunia seolah milik kita. Karena kamu tahu, jika disekitar kita ternyata banyak sekali orang-orang yang hebat dan kita bisa berkenalan dengan mereka dan membuat sesuatu yang hebat. Jarak yang jauh seperti ini juga bagus untuk menumbuhkan rasa saling percaya dan komitmen, ya seengganya menurut aku sih begitu. Karena apalah ujian muda-mudi yang dilanda asmara seperti kita selain jarak, intensitas pertemuan dan waktu. Jika kita bisa melewati semuanya, maka nantinya akhir dari hubungan ini adalah sesuatu yang kuat dan sulit tergoyahkan. InsyaALLAH. Mari kita berusaha bersama menuju Ridho-Nya

Sayang,

Yang pasti hari ini aku benar-benar rindu kamu, sampai surat ini aku ketik pun dikepala aku cuma mikirin kamu #eaa :p

Udahan dulu ah suratnya, mungkin ga ada kata-kata romantis atau indah seperti para pujangga menuliskan surat-surat cinta buat kekasihnya tapi yang pasti aku rindu kamu

yang selalu bahagia ketika kamu tersenyumm
Fachriza Haqi

No comments: