Oct 27, 2012

Surga Dunia bernama #INDONESIA

isi twit gue tentang surga dunia bernama #INDONESIA malem ini :)

Menemukan surga dunia di negara ini » #INDONESIA

Dan gue mulai berpikir: kenapa mesti keluar negeri klo ternyata surga yang kita tempati belum terjelajah seluruhnya? #INDONESIA

Impian buat keliling dunia memang punya semua orang, tapi mimpi buat keliling surga dunia inilah yang lebih dekat dengan gue #INDONESIA

Sekarang, putra-putri bangsa mulai berlomba-lomba untuk melestarikan surga dunia ini #INDONESIA

Berbeda dengan surga sesungguhnya. Surga dunia ini harus dibenahi karena tak semua yg tinggal didalamnya merasa tinggal di surga #INDONESIA

Surga dunia di #INDONESIA itu bukan cuma d bali. Tapi di berbagai tempat. Hanya saja mungkin tidak banyak orang yang tau

Karena pada hakikatnya surga diciptakan untuk orang-orang spesial begitupun di surga dunia #INDONESIA

Media menampilkan apa yang telah rusak tapi belakangan udah banyak media yang menampilkan keindahan surga dunia sesungguhnya #INDONESIA

Gue, secara pribadi bangga jadi putra bangsa dan gue yakin dengan pasti diluar sana juga banyak anak bangsa bangga jd bagian dr #INDONESIA

No comments: