Jul 21, 2020

ACB KOPDAR BERKAH

ACB Kopdar BERKAH ( Bersama Komunitas Hebat ) di Cilegon - Banten


CILEGON, ISTANA SARI GALUH - Auto Club Banten (ACB) sebagai komunitas otomotif kendaraan roda empat kembali mengadakan agenda positif bersama organisasi sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten  dan Astra Tol Tangerang - Merak.



Humas ACB Ubaidillah mengatakan, selain menjadi ajang silaturahim, dalam kegiatan kopdar (berkumpul-red) ini, ACB memberikan santunan kepada belasan anak yatim dan piatu.

"Setelah lama tertuda akibat Pandemi, dengan mengusung tema (Kopdar Berkah ACB bersama komunitas Hebat) ini, semoga bisa menjadi awal untuk memperkuat persaudaraan," kata om Anton Selaku Ketua panitia Minggu (19/7).

Dalam acara tersebut, turut hadir seluruh pihak yang mendukung terlaksananya agenda kopdar diantaranya, Perwakilan Astra Tol Tangerang-Merak Ibu Rawiyah, Kepala Cabang CIMB Kota Cilegon Ibu Tantri, Pembina ACB Sekaligus Anggota DPRD Cilegon Dan Serang Om Oni & Om Erik Erlangga, serta kepala ACT Banten Bp Ais Komarudin.

"Tanpa adanya dukungan dari semua pihak tentu acara ini tidak akan berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah hasil Kopdar kali ini terkumpul 25 Kantong Darah yg dilakukan oleh PMI Kota Cilegon tambah Ubai.

Agenda yang dihadiri oleh 120 peserta dari 50 komunitas mobil dibawah naungan ACB tersebut, diharapkan mampu menambah kesolidan seluruh member komunitas di Banten.



"Kami juga berharap dengan kondisi pandemi ini, para member tetap mematuhi aturan pemerintah, khususnya dalam menjaga kesehatan, supaya komunitas mobil di Banten dapat menjadi pelopor bagi pengendara lain," tukas Ubai.

Ia juga mengucapkan terimakasih, atas dukungan dari Restoran Istana Galuh, Castrol Oil, CMIB NIAGA,GTM,NIKI AC,ASTRA INFRATOL TANGERANG MERAK serta Bengkel Galuh Auto Servis yang turut mensuport agenda kopdar.

"Acara yang luar biasa, semoga bisa terlaksana dilain kesempatan," tutup om hendry

No comments: