Nov 2, 2014

Surat Cinta Elektronik buat Kamu #5

Dear Ayang,

Udah lama ga nulis surat cinta buat kamu, jujur aku kangen banget :')

Yang, kita udah jarang trip bareng lagi, maaf ya. Waktu ama budget yang lagi ga memungkinkan.
Aku lagi bener-bener nabung buat nikah sama kamu. Bismillah, doain terus ya :3

Perjalanan bareng terakhir kita teh ke Cikuray, bulan September 2014 ini. ke Salah satu gunung yang katanya perjalanan naiknya bisa lutut ketemu jidat, dan itu ternyata itu bener. Tapi seberapapun sulitnya, buktinya kita bisa naik sampe atas :)


Tapi sebenernya, tau ga kamu yang aku takutin dari perjalanan bareng itu apa?
Aku takut ketika kita pulang dari jalan bareng.
Iya, abis jalan bareng kan kita bakalan balik lagi ke tempat masing-masing.
Aku takut merindu, aku takut semakin rindu kamu :)


Setiap perjalanan bareng kamu itu menyenangkan, ga peduli kemanapun asal bareng kamu :)

Semoga nantinya kita bisa jalan bareng setiap hari ya. Keliling Surga bernama Indonesia, bahkan nantinya kita keliling dunia. Argopuro dan Barcelona. Mimpi kamu! mari kesana :3

Yang selalu bahagia ketika kamu tersenyum,
Fachriza Haqi

No comments: