Mar 2, 2014

Trail RX-100 - Project yang tertunda

berawal dari keinginan gue buat punya motor trail, gue rela-relain ngejual motor pertama gue "thunder 125cc" tahun 2007 cumen dengan harga 5juta doang

hufth, setelah browsing sana-sini, akhirnya nemu di tokobagus.com, judul threadnya "trail RX modifikasi mantabs"
usut punya usut, gue telusurin yang jual, gue pikir orangnya terpercaya soalnya doi juga jual banyak barang n data-data doi jelas jadi gue kontek deh

namanya mas dimas, dari tulung agung. doi merespon positif apa yang gue mau

pertama gue tanya ongkos kirim dari sana, aga lama baru deh dapet hasilnya:
ongkos kirim tulung agung - cilegon = 450rebu

doi buka harga 4.5 juta buat motor trailnya, tapi penawaran tertinggi udah 3.4 juta, terlepas itu bener atau engga. gue sih percaya karena gue yakin di dunia ini masih ada orang baik dan jujur
gue juga yakin klo rezeki itu udah ada yang ngatur, so misalkan gue di tipu atau di kerjain, gue berpikir klo itu bukan rezeki yang pantes buat gue dan gue kudu introspeksi dan ikhlas.

nego ini itu akhirnya gue ama mas dimas deal d angka 3.9juta, cukup mahal sih buat gue cumen kata doi, dya butuh budget besar buat nikah akhir taun. so, itung-itung bantu doi, jadi gue deal-in ajah, karena jujur, gue juga mau nikah dan gue tau rasanya ngumpulin budget.. hehe

gue transfer ke no.rek calon istrinya, kata doi "cari yang mandiri bro.. hehe"

sabtu pagi sebelum berangkat gawe, gue transfer. walhasil gawe telat.. hehe

oh iya, lupa. spesifikasi trailnya:
- RX 100
- lampu depan, belakang, sein normal n nyala
- belakang udah rubah ke monoshock
- ban pacul

sampe postingan ini dibuat, si Trail masi aja nongkrong di dalem kamar. Ga ngerti mesti digimanain hehe

Akhir taun ini, pokonya si Trail harus udah bisa keliaran di jalan \m/

No comments: